Kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2020 Berlangsung Selama Dua Minggu


 

Pontianak,--"Sebanyak 5 (lima ) lembar surat tilang dikeluarkan Personil Lantas Polsek Pontianak Kota kepada pengguna jalan raya dalam Operasi Zebra Kapuas 2020.


Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mako Polsek Pontianak Kota di Jalan Ampera Pontianak, Selasa (27/10/2020) yang di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi.


Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono, SH,MH, menjelaskan bahwa memasuki hari kedua Operasi Zebra Kapuas 2020, Personil Lantas Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan Operasi Zebra tersebut,"Jelasnya.


"Operasi Zebra Kapuas 2020 ini digelar selama dua minggu yang di mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 08 November 2020,"Pungkas Kapolsek Pontianak Kota.


Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan raya untuk melengkapi surat-surat kendaraan, mematuhi peraturan lalulintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan serta menerapkan disiplin etika berlalulintas,"Himbaunya.


"Diharapkan dengan Operasi Zebra Kapuas 2020 ini, warga masyarakat  tertib lalu lintas, Selain itu juga tetap disiplin dan mematuhi aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, "Harapnya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)  

Komentar