Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Pontianak Gelar Beberapa Kegiatan, Ini Salah Satunya


Pontianak, Kalbar- Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pontianak Kota melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di kota Pontianak.

Dipimpin Kasat Intelkam, AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.IK, didampingi perwira, personil Polresta Pontianak Kota menyambangi kediaman tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat antara lain, Ketua PGIW Kalbar, Pendeta Paulus Ajong di Komplek GKE Pintu Elok Jl Ahmad Yani, Ketua Paroki Gereja Katederal Santo Yosep, Pastor Alexius Alex di Jl Patimura, dan Ketua Laskar Pemuda Melayu, Bapak Iskandar, S.H (Ismaelak) di Jl Adisucipto kota Pontianak, Selasa (23/0/2020).

Kunjungan silaturahmi ini selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, juga upaya terus memelihara jalinan silaturahmi yang baik, untuk terus berkerjasama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di kota Pontianak.

"Ini adalah wujud terimakasih kami kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban kota Pontianak", tutur Wiwin.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK.,M.M., mengatakan bahwa banyak kegiatan khususnya yang dilaksanakan Polresta Pontianak Kota dalam memeriahkan dan berbagi keceriaan menyambut Hari Bhayangkara ke-74, diantaranya bhakti sosial, bhakti kesehatan, dan termasuk anjangsana kepada purnawirawan dan anggota yang sakit permanen, juga silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat, agama dan adat di kota Pontianak.

"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Pontianak, dan diusia Polri yang ke-74 tahun ini, kita semua berharap agar kota Pontianak tetap menjadi kota yang aman, tentram dan damai di tengah kemajemukan. Dan itu mustahil terlaksana tanpa kerjasama yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat", pungkas Komarudin.

(Humas Polresta Pontianak Kota)

Komentar