Untuk Menciptakan Situasi Yang Aman Kondusif, Polsek Pontianak Kota Terus Lakukan Kegiatan Patroli


Pontianak,-Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Pontianak Kota terus menggelar kegiatan patroli di sekitar wilayah kerjanya.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Kamis (16/07/2020) mengatakan bahwa untuk patroli rutin kita gelar baik di siang hari maupun malam hari," katanya.

Bahwa untuk khusus di malam hari kita lakukan patroli polsek pontianak kota akan selalu menyambangi petugas penjaga malam yang ada di pos pos ronda maupun pos keamanan yang berada di tempat pemukiman perumahan warga masyarakat," ucapnya.

Yang mana petugas patroli akan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas penjaga malam agar tetap  meningkatkan kewaspadaannya dalam hal menjaga keamanan di sekitar tempat dirinya bekerja,"Tutur Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

Patroli kami lakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi atau menekan terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan di manapun," Akhir Simanjuntak.


(Humas Polsek Pontianak Kota)      

Komentar