Ini Cara Polsek Pontianak Kota Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Yang Ada Di Wilayahnya



Pontianak,--Masih adanya wabah Virus  Corona, Usaha terus dilakukan oleh personil Polsek Pontianak Kota dalam memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut.


Ya, kami terus selalu memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Sabtu (28/11/2020)


Himbauan Protokol Kesehatan dilakukan guna untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona khususnya yang ada di wilayah Pontianak Kota," Katanya.


Simanjuntak menambahkan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut semua personil Polsek Pontianak Kota dilibatkan dan diturunkan setiap harinya baik siang maupun dimalam hari dengan kekuatan yang ada," Ungkapnya.


"Pagi hari personil memberikan himbauan di pasar pagi, lalu sore hari di mall dan swalayan serta malam hari melaksanakan himbauan di cafe dan warkop,"Tegas Simanjuntak.


Mari kita patuhi bersama aturan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,"Himbau Simanjuntak.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)          

Komentar