Ini Himbauan Iptu Edy Karnadi Kepada Pengguna Jalan Raya Di Saat Operasi Zebra Kapuas 2020


 

Pontianak,--Personil Lantas Polsek Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2020.


Ya, hari ini Minggu (01/11/2020) pagi, saya bersama dengan 5 (Lima) personil menggelar kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2020, bertempat di persimpangan empat lampu merah Jalan K.H.Wahid Hasyim - Jalan Alianyang Pontianak," Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi.


Lanjut Iptu Edy bahwa di hari ke -7 ( tujuh) pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020, Unit Lantas Polsek Pontianak Kota tetap membagikan brosur himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta brosur himbauan tentang keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan raya,"Jelasnya.


"Sebanyak 70 (tujuh puluh) lembar brosur himbauan telah kami bagikan pada pagi hari ini pada pengguna jalan raya,"Ucapnya. 


Kanit Lantas berharap dengan adanya Operasi Zebra Kapuas 2020 ini, warga masyarakat dapat tertib lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,Selain itu juga tetap disiplin dalam mematuhi aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," Tutupnya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)     

Komentar