Sebanyak Dua Orang Personil Lantas Polsek Pontianak Kota Laksanakan Pengaturan Arus Lalin Di Bundaran SMPN 1 Pontianak


 Pontianak,--Bertempat di bundaran Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Pontianak, Personil Lantas Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas.


Ya, sebanyak 2( dua) orang personil telah di turunkan ke bundaran tersebut untuk melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin dalam mengantisipasi dan menghindari kemacetan arus lalulintas,"Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi,Sabtu (19/12/2020) malam.


Ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap malam Minggu di bundaran tersebut untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya,"Ungkapnya.


"Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas personil juga melaksanakan pengamanan di sekitar bundaran tersebut guna untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminalitas kejahatan jalanan seperti jambret maupun kerawanan lainnya,"Jelas Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi.


Bagi pengguna jalan raya baik yang mengunakan sepeda motor roda dua maupun roda empat agar tetap berhati hati dan selalu menaati / mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan agar nantinya terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain," Himbau Iptu Edy Karnadi.




( PID Humas Polsek Pontianak Kota)           


Komentar