Untuk Mengantispasi Penyebaran Virus Corona Di Pasar Sudirman, Cara Ini Yang Di Lakukan Oleh Personil Polsek Pontianak Kota


 Pontianak, --"Pasar Sudirman yang terletak di Jalan Nusa Indah Pontianak terus dikunjungi oleh empat orang personil Kepolisian Sektor  Pontianak Kota, Rabu (30/12/2020) pagi.


Ke empat orang personil Polsek Pontianak Kota merupakan Team Satgas Aman Nusa II Penanganan Covid-19, yang bertugas dalam memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat  yang ada di sekitar pasar tersebut.


Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Pontianak Kota dalam usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 khusus yang ada disekitar pasar Sudirman Pontianak," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.


"Ya, untuk kegiatan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 akan terus menerus kami laksanakan dan lakukan selama Virus tersebut masih mewabah,"Jelasnya.


Simanjuntak menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara menerapkan pola 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) guna untuk menghindari meluasnya penyebaran Covid-19,"Himbaunya.



(PID Humas  Polsek Pontianak Kota)                  


Komentar