Aipda N. Adinata laksanakan kegiatan patroli di sekitar pasar Kapuas Indah Jalan Kapten Marsan Pontianak, Ini tujuannya.


 Foto : Personil Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Pos Pol Kapuas Indah yaitu Aipda N. Adinata Melaksanakan Kegiatan Patroli Di Sekitar Pasar Kapuas Indah Jalan Kapten Marsan Pontianak. 

-

Pontianak, "-Personil Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Pos Polisi Pasar Kapuas Indah   Jalan Kapten Marsan Pontianak yakni Aipda N. Adinata melaksanakan kegiatan patroli. 

-

Kegiatan patroli dilakukan bertujuan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang berada disekitar pasar tersebut,Sabtu (11/2). 

-

Di tempat terpisah, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, menjelaskan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh personil pos polisi kapuas indah, guna untuk memberikan himbauan kamtibmas guna untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas disekitar pasar kapuas indah Pontianak,"Jelasnya.

-

Ya, dengan berpatroli personil Pos Pol Kapuas Indah yakni AIPDA N. Adinata menyambangi warga masyarakat yang sedang berada disekitar pasar kapuas indah dan menyampaikan himbauan tersebut diatas, Ungkapnya.

-

Simanjuntak menghimbau kepada warga yangn sedang berada disekitar pasar kapuas Indah untuk tetap berhati-hati dalam menjaga/membawa  barang barang berharga miliknya seperti perhiasan, dompet dan lain sebagainya,"Himbaunya.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar